Thursday, December 10, 2015

Tips-Tips bermain Monster Hunter 2 dos ps 2

  BERBURU ATAU DIBURU!!!

Tempat kill kucing Game satu ini sangat menarik untuk dimainkan dan ane salah satu player suka main game ini.Game yang memungkinkan melawan monster monster purba dan langka membuat adrenaline meningkat saat memainkannya.Monster hunter 2 mempunyai tingkat kesulitan yang sangat sulit dan kompleks dari Monster Hunter sebelumnya.

     Ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi kamu yang masih pemula atau baru pertama kali main game Monster Hunter 2 dos ini karena sangat jauh berbeda dengan Monster Hunter yang pertama(bagi yang sudah pernah main Monster Hunter yang pertama)karena kenapa?game Monster Hunter 2 dos ini sangat berat,kesulitan yang tinggi,dan item yang kompleks.

   Untuk memulai permainannya 

  •  Kalian diberikan uang untuk memulai permainan tersebut sekitar 1.200 kalau tidak salah,ya benar. 

  •  Setelah itu kalian perkenalkan diri di desa tersebut semua orang yang ada disitu.

  •   Selanjutnya adalah waktunya beraksi melawan monster-monster telah siap untuk dihadapi.Temuilah instruktur yang dekat papan/jembatan untuk memilih quest diinginkan  dan juga quest bar pada gadis bar dekat instruktur tersebut.Mulailah memilih quest yang mudah.

  •   Tentang questnya ada quest utama dan sub quest A dan B.Disarankan selesaikan yang A atau B atau keduanya untuk mendapatkan uang agar bisa membeli senjata dan juga quest yang banyak dapatin uang yaitu quest Ioprey yang sub questnya di tempat instruktur.Kenapa milih quest tersebut?karena sub questnya hanya membunuh kucing saja itupun lumayan sulit,loh.Setelah sub quest selesai permainan belum berakhir disebabkan quest utama belum diselesaikan maka dari itu kalau hanya ingin menyelesaikan sub quest aja langsung kembali ke kapal untuk menyelesaikan game tersebut.

  •    Telah diketahui waktu siang kalian menjalakan quest sesuai keterangan di quest tersebut di tempat Instruktur berada.Tapi,di malam harinya questnya berbeda pada siang hari untuk mengetahuinya cobalah semua quest instruktur tersebut karena ada beberapa quest tutorial cara bermain game tersebut dan ada juga tidak.

     Hanya itu aja dulu bagi pemula yang baru pertama kali main game Monster Hunter 2 dos tersebut.Lakukanlah percobaan terhadap quest yang belum dicoba agar bisa memahammi cara bermain game ini.

      Demikian dan terima kasih atas kunjungan blog kesayangan ini.Untuk yang sudah mengerti cara bermain game Monster Hunter 2 dos PS2 ini silakan tunggu atau kunjungin artikel yang ada bawah ini. ^_^


     

     

2 comments:

  1. Ini quest nya bener2 g masuk di akal bikin armor aja ribet banget bahan ada buatnya g bisa

    ReplyDelete
  2. Bang cara mengganti bahasa di MH 2 gimana

    ReplyDelete