Friday, December 11, 2015

Cara Melawan/Mengalahkan Gypceros Monster Hunter 2dos PS2


BERBURU ATAU DIBURU!!!


Gypceros Dalam game monster hunter 2dos ini kita sudah mengenal beberapa monster yang kita lalui dan ingin mengalahkan monster yang lebih kuat lagi dari sebelum-sebelumnya. Bagi pemula jangan dulu ambil quest yang monsternya tidak bisa dilawan atau saat ambil quest msinya melawan gypceros kecuali kalau sudah mengerti dasarnya.Kalau sudah mengerti waktunya beraksi melawan Gypeceros.Check it out!!!





Gypceros merupakan monster yang susah untuk dikalahkan apalagi untuk melawannya butuh senjata yang memadai seperti senjata GreatSword.Untuk mengalahkan Gypceros ini pakailah GS Blackbelt karena cocok untuk melawan/mengalahkan Gypceros ini.

Oke jika sudah ada senjatanya apa perlu armor yang memadai juga?jawabannya tidak perlu.Karena yang paling dibutuhkan adalah senjata GS Blackbelt tersebut.Tapi persiapkan semua item untuk menghadapi Gypceros ini berupa mega- potion,potion,mega armor,paintball,whetstone bahan-bahan ini yang terpenting dan sediakan dalam jumlah penuh/banyak.Cara dapatkan item tersebut bisa menyelesaikan quest dari instruktur seperti quest ioprey kill 10 kali,quest Geoprey kill 10 kali dan lain lain di instruktur tersebut.



Selanjutnya,pertarungan sesungguhnya dalam game monster hunter 2dos ps2 dimulai.Siapkan mental kalian bagi pemula karena monster gypceros ini sangat merepotkan dan tidak hanya itu Gypcerosnya ada 2.Oalah gimana mengatasinya?Jangan panik saat berhadapan monster ini.Bagi pemula incar salah satunya aja tandai dengan paint ball.Lalu,kalau mereka berkumpul sebaiknya menghindar sambil kasih serangan 1 kali serangan untuk memancingnya ke tempat kita berada.Ingat incar salah satunya,fokus monster tersebut.

Bila monster keduanya mengikuti kita sebaiknya kembali ke markas untuk menghentikan pengejaran kedua gypceros tersebut.Kemudian situasi sudah aman incar gypceros yang sudah ditandai.Lakukan penyerangan secara brutal terhadap bokongnya/dibawah ekornya tapi harus perhatiin gerakan ekor dan kakinya yang sangat berbahaya.Saat gypceros mengibaskan ekornya pastikan kalian di bawah kakinya dan lakukan serangan balik dalam skala besar.Kalau kakinya gypceros melompat kecil karena gypceros sedang marah pastikan kalian menjauh darinya tapi jangan pindah lokasi cukup menghindar saja dan perhatikan gerakan gypcerosnya.

Kunci untuk mengalahkan gypceros ini adalah tau/hafal gerakannya dan perhatikan seksama bisa saja mati walau sudah tau gerakannya.Hati-hati Gypceros punya kemampuan yang sangat unik yaitu berpura pura mati.Waktu sadar dari tidurnya gypceros menendangkan kaki dan mengibaskan ekornya,bila mengenai salah satunya berakibat fatal terhadap darahmu dan bisa mati dari serangan tersebut.Maka berhati hatilah terhadap gypceros ini untuk mengalahkannya butuh paling sedikit 30menit dengan serangan brutal bagi pemula.

Sekian dulu kalau belum jelas bisa kirim komentar di kotak bawah ini dan jangan lupa untuk selalu mengikuti informasi selanjutnya!!!Ingat Berburu atau Diburu. di dalam game Monster Hunter 2dos ini.

No comments:

Post a Comment